Nongki Nongki Cantik di Makassar

Pengen jalan keluar…tapi makassar setiap hari lagi diguyur hujan…mungkin ini bisa jadi alternatif jalan2 kamu dengan pasangan terkasih ataupun temen2 seru..

1. BISTROPOLIS, deket Gelael Makassar
di sini sempet diajakin temen,lebih tepatnya ditraktir temen yang baru turun dari pare-pare dan ingin menikmati hiruk pikuk makassar di malam hari..waktu itu hujan dan akhirnya cafe bistropolis lah yang jadi tempat nyaman kami berteduh.

image

Sepiring spicy calzones hangat dan renyah

Disana kita bisa menikmati berbgai macam ice cream gelato, secangkir kopi hangat,ataupun segelas besar beragam ice blended, dab berbagai cemilan sedap. Tapi setelah melihat buku menu, makanan yg dipilih adalah spicy calzones dan oreo vanilla ice blended dan rasanya enakk. Sebetulnya masih ingin ice cream tapi perut sudah tidak sanggup. sepertinya perlu kesana lagi untuk menikmati beberapa scoop gelato hehee

image

Vanilla Oreo Ice Blended

..

2.  FIRE FLIES, Transmall
Lagi2 karena acara traktiran..and gratisan…tempat ini menurutku unik..exclusive..dan nyaman..karena kita di suguhi dengan pencahayaan dan interior yg bagus untuk menuju cafe dan full music..cuma untuk sound system nya kurang oke..
Kalau makanan menurutku yang enak nasi cuminya apa ya namanya lupa deh…jadi semacam nasi goreng hitam..kalau yang blind date atau kencan sebaiknya jangan pesan kare mulut mu bisa menghitam saat menikmatinya..hahaha,,tapi kalau ndak jaim ya ndak pa

image

Interior dan Pencahayaan yang cantik

pa…

Untuk cemilan kita bisa menikmati pasta ataupun snack semacam kentang goreng..untuk minuman juga beraneka ragam,tapi yang kupilih saat itu adalah milkshake coklat. tapi sori nama kerennya yang tertulis dibuku menu lupa maklum late posting

image

Nasi cumi dan cemilan renyah nyam nyam

image

Pasta dan milk shake coklat...manstabs

,hehehe.

3. HOLICOW,jl. Pengayoman
Biasanya kalau musim hujan gini, biasanya hawanya lapar perut dan sebagai obatnya adalah makanan yang agak berat seperti steak lezat di Holicow…btw thanks to my bestiest bumil yang udah ngajakin jadi bisa diposting..hehee gratisan lagi…
Kalau utk kematangan steak bisa di pilih mau weeldone, medium, atau agak basah, kalau saus steak juga bisa dipilih ada mushrooms cream, barbeque, ataupun black pepper tapi menurutku enak mushrooms nya..untuk sayur jg bisa dipilih mau buncis atau bayam…karbohidratnya juga bisa pilih kentang wedges, mashed potatoes, ataupun stick.

image

Tenderloin, dg kematangan sesuai standard, saus mushrooms, bayam berbumbu, dan mashed potatoes

Thats up to u…choose ur choise guys…

4. PAPABON, kedai es putar di Jl. Gunung Nona
Biarpun hujan kadang hasrat makan es krim masih tinggi, bedanya es putar ini harga terjangkau, topping beragam dan melimpah, pilihan rasanya juga bnyak ada blueberry, greentea, coklat, vanilla, hazelnuts, mocca, durian, avocado dll.

image

Es putar coklat, topping coco crunch, bubuk milo dan saus coklat yang melimpah..yummy

Oke…mungkin itu dulu beberapa tempat nongkrong yang bisa dijadikan pilihan…dijamin puas…atau nanti kalau ada lagi traktiran asyik bisa ku posting lagi..biar makin banyak referensinya.see yaa keep traveling and eating

2 thoughts on “Nongki Nongki Cantik di Makassar

  1. rosaamalia says:

    Ciehh jd mommy gaul ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s