Pengaruh Masa Penempatan Pegawai dengan Kinerja Pegawai

Lama2 ane bakal melakukan penelitian judulnya bgini,,hal ini bermula karena gejolak yang ada di pikiran n perasaan dan sudah terdominasi kekesalan.
Kekesalan itu muncul ketika,harapan tdk sebanding dengan realita yang dihadapi.

Oke kayaknya omongan ane sudah mulai kabur gak jelas ngelantur ngawur ke mana mana. Mungkin emang bener suatu organisasi butuh perubahan maks. 3 tahun sekali karena bisa berpengaruh pada produktivitas kinerja seseorang.

Iseng iseng kuliatin nilai yg ada diriwayat kepegawaianku 1 thun pertama baik, 1 tahun kedua memuaskan, 1 tahun ketiga baik, stengah tahun terakhir cukup, oke DONE!!! Ibarat dicurva ini mulai titik rawan!!ini udah curva declining..butuh piknik,butuh naik selain gaji (yg lebih personal contoh : target mencapai sesuatu trus imbalannya bisa pindah n promosi), butuh deket keluarga, butuh refreshment..

Gak tau lahh…kali ini aq merasa lbh sendiri,,biasanya ditempat ane mencari kesibukan dan aktualisasi diri,, mash merasa msh pnya keluarga ada kakak2, ada bapak, ada ibu, ada nenek, kakek tp semua udah pergi yang kurasain sekarang ane cm pegawai n ane pnya boss,,alhamdulillah aq masih punya 1 sohib yg mau denger crita aq meski aq gak yakin juga crita kedia bakal selesai masalah tp setidaknya plong dikit lah..

Oke acara curcolnya STOP dulu qta fokus di analisa kepegawaian…jangan dicampur aduk dg hasrat PMS kewanitaan dan lain2.
Yg jelas yg mau dibold disini manusia bukan robot ataupun mesin,,apalagi tenaga kerja manusia berdaya otak bukan otot..bisa kongslet kalau mengalami trouble sistem kejenuhan..sebaiknya ada batasan jangka waktu untuk dilakukan penyegaran. Titik.

Semoga analisa simple diatas 3.5 thun masa bekerja saya ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Tulisan ini ku ketik sambil makan mie goreng double dikantin sebelah kantor pas sore hari…gak pke ditemenin sapa2..see u all

4 thoughts on “Pengaruh Masa Penempatan Pegawai dengan Kinerja Pegawai

  1. rosaamalia says:

    Cup cup.. Kenapa e ki..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s